Iklan

Maryuni Kepala Desa Tanjung Sari Bagikan Bantuan Tunai (BLT-DD) Tahap Ke 2 Tahun 2024.

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T13:38:54Z

 


Mesuji,  Buserfaktapendidikan.com

 Pemerintah Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) Tahap kedua tahun 2024, kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Senin, (10/6/2024).


"Maryuni Selaku Kepala Desa Tanjung Sari, Salurkan BLT DD tahap kedua Tahun 2024 kepada 35 KPM di Balai Desa Setempat, acara tersebut yang dihadiri oleh Kepala Desa, Pendamping Desa, ketua BPD, dan seluruh Aparatur Desa Tanjung Sari, yang di salurkan pada hari ini 3 bulan, perbulannya,Rp.300.000 tiga ratus ribu rupiah jumlah uang yang di terima per KPM, sebesar Rp.900.000.


 Pemerintahan Desa Tanjung Sari, menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat, uang tersebut supaya di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan jangan sampai uang tersebut di salah gunakan atau untuk membeli yang tidak bermanfaat, Ucapnya.


"Dan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Semoga bisa membantu meringankan kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Tuturnya yuni.


"Saat team Media temui salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengatakan kepada awak media (www.buserfaktapendidikan.com), dengan mendapatkan bantuan tersebut saya sangat berterimakasih kepada pemerintahan Desa dan saya sangat bersyukur,  karena uang tersebut sangat membantu untuk meringankan  kebutuhan keluarga kami mas untuk sehari-hari, Ujarnya warga,ke team awak media.

(Report/Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Maryuni Kepala Desa Tanjung Sari Bagikan Bantuan Tunai (BLT-DD) Tahap Ke 2 Tahun 2024.
  • 0

Terkini