Iklan

Pemerintah Desa Sriwijaya, Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT,DD) Tahap 1 Tahun 2024 Kepada 4 KPM.

Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T13:42:24Z

 


Mesuji,Buserfaktapendidikan.com

Pemerintah Desa Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT,DD) Tahap pertama Tahun 2024 kepada 4 KPM Pada hari Senin, (3/06/2024).


"Program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa, tahap pertama Tahun 2024, Kepada 4 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlangsung di Balai Desa Sriwijaya Setempat, yang di hadiri oleh Pendamping Desa, Ketua BPD, dan seluruh Aparatur Desa Sriwijaya.


Kepala Desa Sriwijaya Budi purnomo membagikan Bantuan Langsung Tunai BLT kepada 4 Keluarga Penerima Manfaat tiga bulan sekaligus, perbulan Rp, 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah), Uang yang di terima oleh keluarga penerima manfaat sebesar Rp, 900.000, (Sembilan Ratus Ribu Rupiah), Semoga uang tersebut bisa membantu meringankan ekonomi sehari-hari, Ujarnya Budi.


"Dalam sambutan Budi Purnomo Selaku kepala Desa, menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat, uang tersebut semoga bisa membantu  meringankan kebutuhan sehari-hari, dan Budi Purnomo Selaku Kepala Desa Sriwijaya, menegaskan kepada Keluarga Penerima manfaat, uang tersebut kalau bisa jangan untuk di gunakan Bersenang-senang, Dan gunakanlah dengan sebaik-baiknya mungkin,Tuturnya.


 Dan salah satu warga, mengatakan kepada team Media (www.Buserfaktapendidikan.com), merasa sangat bersyukur dan Alhamdulillah, karena pemerintah Desa Sriwijaya masih perduli dan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, Ucapnya salah satu warga setempat.


Dan warga itupun mengatakan kepada awak Media uang tersebut akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya mas, untuk membeli Bahan-bahan pokok demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari, Pungkasnya warga.

(Report/Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Desa Sriwijaya, Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT,DD) Tahap 1 Tahun 2024 Kepada 4 KPM.
  • 0

Terkini