Iklan

Kapolres Mesuji Memimpin Upacara Dan kenaikan pangkat Personel Polres Mesuji.

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T06:46:27Z

 


Mesuji,(www.buserfaktapendidikan.com) - Kapolres Mesuji memimpin Upacara Laporan kenaikan pangkat Personel Polres Mesuji Periode 01 Juli 2024, bertempat di Lapangan Apel Mapolres. Rabu (03/07/2024).


Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR menyampaikan, bahwa baru saja kita saksikan bersama, pelaksanaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel Polres Mesuji.


Secara keseluruhan Anggota Polres Mesuji yang diusulkan kenaikan pangkatnya Periode 01 Juli 2024 berjumlah 22 Orang, dan 1 Orang mutasi, sehingga berjumlah 21 Orang yang terdiri dari, AIPDA Ke AIPTU 1 Orang, BRIGPOL Ke BRIPKA 3 Orang, BRIPTU Ke BRIGPOL 9 Orang, dan BRIPDA Ke BRIPTU 8 Orang 


Lebih lanjut terang AKBP Ade, kenaikan pangkat dilingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting, baik bagi Kesatuan, Personel dan Keluarga yang bersangkutan.


Walaupun demikian, kenaikan pangkat ini bukan suatu pemberian atau hadiah dari Pimpinan, tapi merupakan wujud dari penghargaan dan kepercayaan yang di berikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan yang bersangkutan.


Tentunya hal ini tidak terlepas dari persyaratan dan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dalam organisasi Kepolisian.


Kepada Personil Polri yang naik pangkat, saya atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan selamat kepada saudara dan keluarga, karena keberhasilan yang saudara peroleh sekarang ini tentunya tidak terlepas dari dorongan moril Istri dan Putra Putri saudara maupun Orang Tua. Tutupnya. 

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Mesuji Memimpin Upacara Dan kenaikan pangkat Personel Polres Mesuji.
  • 0

Terkini