Iklan

BNI Sumbang Ambulans , Bupati Toba Pesankan RSUD Porsea Tingkatkan Pelayanan

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T08:30:00Z

Toba, Buser fakta pendidikan.com

Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Toba berterima kasih atas dukungan PT.Bank Negara Indonesia ,Tbk (BNI) yang memberikan satu unit mobil ambulans guna membantu pelayanan pasien yang membutuhkannya.


" Terima kasih kepada BNI. Ini merupakan dukungan kepada Pemkab Toba dalam misi bidang kesehatan yang prima dan  terjangkau ," kata Poltak Sitorus pada acara Serah terima satu unit mobil ambulans dari PT.BNI,Tbk kepada RSUD Porsea  yang digelar di Halaman Kantor Bupati Toba,Balige, Senin (5/8/2024).


Poltak Sitorus juga menyampaikan harapannya agar BNI semakin sukses ke depannya. Kepada Direktur RSUD Porsea , Bupati Toba berpesan agar menggunakan ambulans ini dengan sebaik-baiknya melayani pasien dan terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang semakin baik kepada masyarakat.


Sebelumnya  Area Head 3 BNI Wilayah 01 Medan, Henry Sibarani menyampaikan harapan dari pihak BNI, agar mobil ambulans ini dapat membantu Pemkab Toba dan bermanfaat bagi masyarakat.


Ia juga berharap ke depan Pemkab Toba dan BNI semakin bersinergi untuk membangun daerah ini.


Serah terima bantuan "BNI Berbagi" berupa satu unit mobil ambulans seharga Rp.281 juta ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Pemimpin BNI Cabang Balige, Talenta Butarbutar kepada Direktur RSUD Porsea, dr. Tommy Candilala Siahaan.Selanjutnya secara bersamaan Bupati Toba dan Area Head 3 BNI Wilayah 01 Medan menggunting  pita yang dihias  di kap mobil ambulans sebagai tanda peluncuran mobil ambulans.


Hasil pantauan, Bupati Poltak Sitorus langsung menguji dengan mengemudikan mobil ambulans tersebut di halaman Kantor Bupati Toba.


Hadir dalam acara ini, , Sekdakab Toba Augus Sitorus, Asisten , dan sejumlah pimpinan perangkat daerah seperti Kadis Kesehatan dr Freddi S.Sibarani ,Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar,dan lainnya. (MC Toba)

Komentar

Tampilkan

  • BNI Sumbang Ambulans , Bupati Toba Pesankan RSUD Porsea Tingkatkan Pelayanan
  • 0

Terkini