Iklan

Melenial Tampahan Dukung Poltak Sitorus Calon Bupati Toba Periode 2024-2029

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T05:45:28Z

 

Toba, Buser Fakta Pendidika, Com 

Sejumlah kelompok Melenial di Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba, memberikan dukungan moral kepada Bapak Ir. Poltak Sitorus untuk maju menjadi Calon Bupati di Pilkada Toba 2024. Dukungan tersebut di deklarasikan pada Selasa 7/08/2024 di Desa Gurgur Aek Raja.


Kelompok Melenial tersebut menamai diri Parsadaan Naposo Batak Naraja Raja atau disingkat dengan PARSOBAN.


Arnold L. Panjaitan selaku penggagas dan deklarator PARSOBAN, mengatakan kepada awak Media, bahwa pihaknya menilai Pak Poltak Sitorus merupakan figor dan aset Kabupaten Toba. Pasalnya, Ir Poltak Sitorus bekerja dengan jujur dan tulus melayani sebagai Bupati.


Kami tau bahwa Pak Poltak itu orangnya jujur, dan tidak mau mengambil keuntungan pribadi, tetapi tulus mengabdi, beliau figor yang takun akan Tuhan" terang Arnold dalam orasinya di Acara Deklarasi PARSOBAN Kecamatan Tampahan.


Sementara itu, di Acara yang sama, Ketua PAC PARSOBAN Kecamatan Tampahan Marthin Nahakfanik memimpin pembacaan Deklarasi.


Ia mengajak seluruh Kaum Melenial di Kacmatan Tampahan bergerak untuk memenangkan Ir. Poltak Sitorus di Pilkada nanti.

Adapun isi Deklarasi yang di bacakan adalah :


DEKLARASI PARSOBAN KECAMATAN TAMPAHA.

1. Kami Parsadaan Naposo Batak Na Raja kecamatan Tampahan mengajak Masyarakat Tampahan untuk datang ke TPS tanggal 27 Nopember 2024 menggunakan hak polituodi pilkada serentak, asa songon na di dok ni natua-tua : Pirma Pokki Bahul-bahul Pansamotan, Udur ma Hita tgl 27 Nopember 2024 tu TPS mamillit, Luju - Luju Pangomoan.


2. Kami Parsadaan Naposo Batak Na Raja kecamatan Tampahan meminta: Bapak Poltak Sitorus untuk Pature Torus - Torus Pature.

(P.Sinaga)


Komentar

Tampilkan

  • Melenial Tampahan Dukung Poltak Sitorus Calon Bupati Toba Periode 2024-2029
  • 0

Terkini