Iklan

Memasuki Hari Ke Dua Kapolres Mesuji Memimpin Langsung Apel Personil Pengamanan Di Kantor KPUD Mesuji

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T12:13:25Z

Mesuji,(www.buserfaktapendidikan.com) - Memasuki hari ke dua pada Tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji memimpin langsung Apel Personil Pengamanan di Kantor KPUD Mesuji.


"Hari ini memasuki Hari Kedua Tahapan Pendaftaran Calon Bupati di Kantor KPUD Mesuji, saya memimpin langsung apel pasukan pengamanan yang bertugas". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.I.K, M.I.K. Rabu (28/08/24)


Rencananya hari ini ada salah satu Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Mesuji, sehingga Anggota yang bertugas dalam pengamanan tersebut agar selalu siap mengamankan proses tersebut. Terang AKBP Harris


"Saya telah memerintahkan Personil untuk selalu Standby di Kantor KPUD dari mulai di bukanya Pendaftaran hingga selesai tahapan yang rencananya hingga Tanggal 29 Agustus 2024". Ungkapnya.


Tujuan dilakukannya pengamanan ujar Kapolres, guna menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif, serta mengantisipasi terjadinya hal hal yang akan memicu kerusuhan dalam proses tahapan pendaftaran Calon.


"Mudah mudahan dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Jajaran, setiap tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif". Harapnya.

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Memasuki Hari Ke Dua Kapolres Mesuji Memimpin Langsung Apel Personil Pengamanan Di Kantor KPUD Mesuji
  • 0

Terkini