Iklan

Pembangunan Perkerasan Jalan Subbase Di Desa Budi Aji Diduga Menjadi Ajang Korupsi.

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T03:28:36Z

 

Mesuji,(www buserfaktapendidikan.com) - Pembangunan perkerasan Subbase desa Budi Aji, kecamatan Simpang pematang, kabupaten Mesuji Lampung,Diduga menjadi ajang korupsi dan tidak sesuai spesifikasi.


Hasil dari pantauan team awak Media buserfaktapendidikan.com, bangunan jalan yang terletak di Rk 04/Rk 05/Rt 02 dengan volume panjang 470, Lebar 3 meter, tinggi 0.15 cm, dengan pagu Anggaran Rp 142.840.287, sumber dari dana desa tahun 2024 dengan waktu pelaksanaan 90 hari kalender Rabu (14/08/2024) 


Bangunan Perkerasan Subbase ini terkesan asal asalan,pasal nya saat di lakukan investigasi ke lokasi di temukan fakta bahwa ketebalan rata-rata pengamparan batu base sebelum pemadatan berkisar 8-9 cm.


Kualitas base ini tentu menjadi tanda tanya, Lelang pengadaan barang juga diduga tidak sesuai teknis tata cara pengadaan barang jasa  dan terkesan tertutup serta terkesan Bodong karna tidak di ketahui siapa penyedianya.



Warga setempat yang engan di sebut namanya, mengatakan dirinya sangat kecewa dengan kondisi jalan yang seperti ini bukanya memberikan manfaat malah menyulitkan aktifitas masyarakat.



"mana batunya besar-besar saya juga heran melihatnya,itu batu sabes tapi kok besar-besar gitu kayak batu belah" tutupnya


Dengan ini team awak media berharap kepada aparat penegak hukum (APH) kabupaten Mesuji tidak tutup mata agar dapat memberantas korupsi di bumi ragab begawe caram ini.

(Tim).

Komentar

Tampilkan

  • Pembangunan Perkerasan Jalan Subbase Di Desa Budi Aji Diduga Menjadi Ajang Korupsi.
  • 0

Terkini