Iklan

Anggaran Ketahanan Pangan 2022/2023 Diduga Ditelikung Kepala Pekon

Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T13:22:41Z

 


TANGGAMUS, Buserfaktapendidikan. Com

Diduga Miftahudin Kepala Pekon Margamulya, Kecamatan Kelumbayan Barat  Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung diduga ditelikung atau fiktifkan sang Kepala Pekon Anggaran Ketahanan Pangan (Ketapang) yang berjenis hewan ternak Kambing dan Bebek. Juga terkait BUMDES tahun 2022/2023/Jum,at/13/09/2024.


Keterangan warga setempat yang tidak mau disebut namanya ia menjelaskan saat dikonfirmasi  awak media ya betul pengelolaan anggaran Ketahanan Pangan pada tahun 2022/2023 tidak jelas dialokasikan alias lenyap. 


Padahal anggaran yang berupa ternak seperti Kambing dan ternak Bebek itu ada, akan tetapi tiba-tiba menghilang begitu saja dan tiada kejelasan, apa lagi anggarannya kamipun tidak tau, jelasnya 


Tambah warga, bukan hanya itu, tetapi pengelola anggaran BUMDES yang dulunya pernah berkembang, namun saat ini tidak jelas juga seperti tidak transparan terhadap kami sebagai warga masyarakat, ungkapnya. 


Di waktu yang sama, awak media langsung menyambangi ke kediaman Kepala Pekon tersebut, namun sangat disayangkan oknum Kepala Pekon Margamulya tersebut tidak fitemui awak media. Tampaknya risih sang Pekon dikonfirmasi masalah tersebut.


Maka dalam hal ini kepada pemerintah Pemkab Tanggamus untuk menindak lanjuti atas ketidak transparanan oknum Kepala Pekon Margamulya Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, tutupnya. 

(Sahidi)

Komentar

Tampilkan

  • Anggaran Ketahanan Pangan 2022/2023 Diduga Ditelikung Kepala Pekon
  • 0

Terkini