Iklan

Dinas Kesehatan PKM Tri Karya Mulya Bersama Personil Polsek Tanjung Raya Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T12:16:05Z

 


Mesuji,(www.buserfaktapendidikan.com) - Antisipasi musim kemarau dengan banyaknya debu di jalan, Dinas Kesehatan PKM Trikarya Mulya bersama Personil Polsek Tanjung Raya membagikan Masker kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya. Selasa (03/09/2024).


"Guna mengantisipasi merebaknya penyakit batuk dan pilek akibat banyaknya polusi debu dan asap kendaraan di musim kemarau, kami dari Jajaran Polsek Tanjung Raya dan Petugas Puskesmas Tri Karya Mulya membagikan Masker kepada pengendara yang sedang melintas". Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK


Kegiatan tersebut dilaksanakan lanjut Kapolsek adalah sebagai bentuk perhatian dan pencegahan penyakit batuk, dampak dari musim kemarau yang cukup panjang di Kabupaten Mesuji agar terhindar dari debu dan asap kendaraan.


Iptu Bambang menambahkan, Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah penyakit yang di akibatkan oleh polusi debu dan asap kendaraan karena musim kemarau yang cukup panjang serta memberikan edukasi kepada Masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker saat berkendara. Pungkasnya. 


Giat dihadiri Kadis Kesehatan Kusnandar, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P,  Kapus KTM Tri Karya Mulya Siti, Staf Dinkes, Staf Puskesmas Tri Karya Mulya dan Personil Polsek Tanjung Raya. 

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Dinas Kesehatan PKM Tri Karya Mulya Bersama Personil Polsek Tanjung Raya Membagikan Masker Kepada Masyarakat
  • 0

Terkini