Iklan

Jajaran Polsek Mesuji Timur Melaksanakan Giat Safari Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat.

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T10:27:52Z

 


Mesuji,Buserfaktapendidikan.com 

Wujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai, Jajaran Polsek Mesuji Timur melaksanakan Giat Safari Subuh Berjamaah dengan Masyarakat, bertempat di Masjid Fisabilillah Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Rabu (10/09/2024).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK usai sholat Subuh menyampaikan kepada para jamaah dalam kehidupan sehari hari Masyarakat agar senantiasa memupuk perdamaian terlebih dengan saudara tetangga dan orang lain.


"Mari kita terus pupuk perdamaian dalam kehidupan sehari hari terlebih dengan saudara kita, tetangga dan orang - orang yang ada di sekitar kita". Ucapnya.


Dengan perdamaian adalah sebuah bukti nyata bahwa kita memang benar benar Islam dan beriman, terlebih menjelang Pilkada 2024 yang akan datang. Tegas IPDA Andri


"Oleh karena itu mari kita bersama sama menjaga perdamaian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur, dan umumnya Kabupaten Mesuji dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai". Harapnya. 


Giat dihadiri oleh Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP, M.H, AIPDA Rio Maryata S.H, dan BRIPKA Muhammad Darwis. (Humas Polres Mesuji)

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Mesuji Timur Melaksanakan Giat Safari Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat.
  • 0

Terkini