Iklan

Jaksa Geledah Kantor Pemkab Mesuji Terkait Dugaan Korupsi Dana BOKB

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T13:59:40Z

Mesuji, Buserfaktapendidikan. Com

Tim Jaksa Penyidik dari Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Mesuji melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kabupaten Mesuji.3/9/2024


 Penggeledahan yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Bapak Leinardo Adiguna, S.H., M.H., ini dilakukan pada hari Selasa, 3 September 2024, di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Penggeledahan ini berdasarkan Surat Perintah Penggeledahan Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Nomor: PRINT-478/L.8.22/Fd.2/09/2024 tanggal 2 September 2024. 

.
Tindakan ini dilakukan dalam rangka penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait Dana Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) pada Dinas PPKBP3A Kabupaten Mesuji. Barang-barang yang disita oleh tim penyidik di antaranya adalah beberapa unit handphone, laptop, serta dokumen asli maupun fotokopi yang berkaitan dengan kegiatan Dana BOKB tersebut.


 Penggeledahan ini bertujuan untuk mencari dan mengumpulkan barang bukti yang dapat memperjelas tindak pidana yang terjadi serta untuk mencegah penghilangan atau pemusnahan barang bukti. Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji, Sefran Haryadi, S.H., M.H., hasil dari penggeledahan ini akan dilanjutkan dengan pengajuan permohonan penetapan penggeledahan dan penyitaan kepada Pengadilan Negeri Menggala.
(Redaksi) 
Komentar

Tampilkan

  • Jaksa Geledah Kantor Pemkab Mesuji Terkait Dugaan Korupsi Dana BOKB
  • 0

Terkini