Iklan

Kapolsek Way Serdang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T15:45:42Z

 


Mesuji,Buserfaktapendidikan.com

Kapolsek Way Serdang bersama Anggota sampaikan himbauan kepada Masyarakat dengan melaksanakan Giat Jumat Curhat dan Cooling System melalui Aparatur Desa.


Giat dilaksanakan di Desa Panca Warna Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, bersama dengan Kepala Desa dan Aparatur Desa setempat. Jumat (13/09/2024).


"Kegiatan ini Kami lakukan dalam Rangka menyampaikan himbauan serta mengajak Masyarakat untuk bersinergi bersama Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024". Ujar Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK.


Lebih lanjut, adapun beberapa himbauan yang disampaikan diantaranya terkait larangan melempar batu di ruas jalan tol serta jeratan hukuman pidananya, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi tindak pidana C3, kemudian agar Masyarakat juga bijak dalam bermedia sosial, dan larangan membuka lahan baru dengan metode membakar lahan mengingat musim kemarau, serta terkait Kenakalan Remaja. Ungkap Iptu Heri


Kapolsek berharap dengan giat yang telah dilaksanakan oleh Jajaran dapat  terwujud sinergitas Polri bersama seluruh Aparatur Desa guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman  dan kondusif. Pungkasnya. 


Hadir dalam giat Kapolsek Way Serdang iptu Heri Ramanda, Kanit Provos Aiptu Taufik Kurniawan, Kasium Aipda Nazharudin, Kanit Binmas Bripka Worry Widodo dan Bhabinkamtibmas Briptu Cahyo S.

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Way Serdang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat
  • 0

Terkini