Iklan

Mantan Kadisdik Dr. Uu Saiful Mikdar Resmi Calon Wali Kota Bekasi

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T13:51:42Z

Kota Bekasi,  Buserfaktapendidikan.com

Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Dr. Uu Saeful Mikdar resmi mendaftar ke KPUD Kota Bekasi sebagai calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029


Dr. Uu Saeful Mikdar berpasangan dengan Nurul Sumarheni sebagai wakilnya. Mereka diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem Kota Bekasi.


Ratusan simpatisan dan Kader Partai ikut mengantar pasangan ini ke KPUD, Kamis 29/08/ 2024 sekitar pukul 20 Wib malam.

Di tempat yang sama beberapa pensiunan guru juga terlihat ikut mengantarkan Uu Saeful Mikdar mendaftar ke KPU Kota Bekasi.


Keduanya star berjalan dari Masjid Al-Barkah di Jln. Veteran, Bekasi Selatan menuju Kantor KPU Kota Bekasi, Jln. Ir. H Juanda, Bekasi Timur.


Para simpatisan dan Kader Partai percaya pasangan calon wali Kota Bekasi Dr. Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni diprediksi akan menang dalam 1 (satu) putaran.


“Pasangan Dr. Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni akan kami dukung dan Insya Allah menang 1 (satu) putaran,” ungkap beberapa simpatisan yang ikut mengantar pasangan ini ke KPUD Kota Bekasi.


Diketahui latar belakang Dr. Uu Saeful Mikdar adalah seorang guru di Kota Bekasi. Secara bertahap karirnya melonjak hingga diangkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan.


Setelah menjabat selama 3 tahun menjadi Kepala Dinas Pendidikan, lalu ia mendapat kepercayaan dari Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk mengikuti pilkada Kota Bekasi.


Sebelumnya, pada awal tahun 2024 beredar survei di internal Partai Golkar, Dr. Uu Saeful Mikdar mendapat poling paling tinggi, mengalahkan pesaing-pesaing lainnya.


Sementara wakilnya Nurul Sumarheni adalah mantan ketua KPUD Kota Bekasi. Nurul Sumarheni diketahui bekerja dengan baik pada Pilpres dan Pileg yang lalu.


Sebagai informasi saat ini ada 3 (tiga) pasangan Calon Wali Kota Bekasi yang telah mendaftar di KPUD Kota Bekasi, pertama adalah Tri Adhianto diusung partai PDIP berpasangan dengan Abdul Haris Bobihoe dari Partai Gerindra.


Kedua adalah pasangan, Heri Koswara diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpasangan dengan Sholihin dari PPP.


Ketiga pasangan Dr. Uu Saeful Mikdar diusung Partai Golkar berpasangan dengan Nurul Sumarheni dari Partai Nasdem.  (Tina)

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Kadisdik Dr. Uu Saiful Mikdar Resmi Calon Wali Kota Bekasi
  • 0

Terkini