Iklan

Pasangan Calon Bupati Edi Azhari Dan Tri Isyani Gelar Acara Tasyakuran, Minta Dukungan Masyarakat Kabupaten Mesuji.

Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:23:13Z

 


MESUJI,(www.buserfaktapendidikan.com) – Pasangan calon Bupati Mesuji, Edi Azhari dan calon Wakil Bupati Tri Isyani, menggelar acara tasyakuran pada [tanggal]. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh adat, agama, serta masyarakat setempat. Kamis, (05/09/2024).


Dalam sambutannya, Edi Azhari menyampaikan harapannya agar menang dalam pemilihan Bupati Mesuji. Ia meminta dukungan dan masukan dari masyarakat agar cita-citanya menjadi bupati dapat terwujud.


“Tanpa dukungan masyarakat, keinginan ini tidak mungkin bisa terwujud. Oleh karena itu, saya meminta bantuan, solusi, serta pendapat agar kelak kami bisa mencapai tujuan untuk menjadi Bupati Mesuji,” ungkap Edi.


Edi juga menambahkan bahwa proses pencalonan bupati penuh tantangan dan membutuhkan perjuangan yang panjang.


"Saya juga mohon maaf kepada para tamu undangan apabila penerimaan kami sekeluarga atau hidangan yang disajikan kurang berkenan," lanjutnya.


Sementara itu, Tri Isyani dalam sambutannya menjelaskan bahwa pencalonannya sebagai Wakil Bupati Mesuji adalah hasil dari dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan ajakan dari Edi Azhari.


“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Bapak Haji Edi Azhari yang telah mengajak saya berjuang bersama sebagai calon Wakil Bupati Mesuji. Terima kasih juga kepada PKB yang telah menghantarkan kami maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji,” tutup Tri.


Acara tasyakuran ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, baik dari kalangan adat, agama, maupun masyarakat umum di Mesuji. 

(Tim).

Komentar

Tampilkan

  • Pasangan Calon Bupati Edi Azhari Dan Tri Isyani Gelar Acara Tasyakuran, Minta Dukungan Masyarakat Kabupaten Mesuji.
  • 0

Terkini