Iklan

Santuni anak yatim ketua DPD dan DPC GRIB Jaya serah kan langsung

Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T12:45:51Z

 


Tanggamus,Buserfaktapendidikan.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya Lampung menggelar kunjungan road show ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Tanggamus. Kunjungan ini berlangsung di Kantor Sekretariat DPC GRIB Jaya yang berlokasi di Komplek Pemda Kabupaten Tanggamus, pada Kamis (19 September 2024).


Dalam kegiatan ini, DPD GRIB Jaya Lampung beserta jajarannya tidak hanya meninjau kesiapan pengurus DPC GRIB Jaya Tanggamus, namun juga menggelar kegiatan bakti sosial. Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan adalah pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu serta bantuan kepada keluarga kurang mampu di wilayah setempat.


Ketua DPD GRIB Jaya Lampung, S. Ramlan, dalam sambutannya menekankan pentingnya seluruh jajaran GRIB Jaya Tanggamus untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat. Menurutnya, inisiatif ini sejalan dengan semangat GRIB Jaya untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Semua pengurus GRIB Jaya harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat," ujar S. Ramlan.


Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus, Nusirwan, dalam sambutannya juga menyampaikan pesan kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) GRIB Jaya se-Kabupaten Tanggamus untuk selalu menjaga nama baik organisasi. Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi kebesaran nama GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal, serta Dewan Pembina, Bapak Prabowo Subianto, yang saat ini terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.


"Kita harus menjaga marwah organisasi, membawa nama baik GRIB Jaya, dan turut mendukung visi-misi Ketua Umum serta Dewan Pembina dalam membangun negeri ini," tegas Nusirwan.


Selain itu, seluruh PAC GRIB Jaya se-Kabupaten Tanggamus juga memperkenalkan diri kepada Ketua DPD GRIB Jaya Lampung serta DPC GRIB Jaya Tanggamus. Momen ini semakin mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar anggot serta memperkuat koordinasi dalam menjalankan program-program GRIB Jaya di Tanggamus.


Kegiatan road show ini juga semakin meriah dengan hiburan orgen tunggal yang dihadirkan oleh panitia acara. Hiburan ini menambah semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara para anggota GRIB Jaya yang hadir dalam acara tersebut.


Kegiatan road show dan bakti sosial ini merupakan bentuk nyata dari komitmen GRIB Jaya dalam mendukung program-program sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.(Sahidi)

Komentar

Tampilkan

  • Santuni anak yatim ketua DPD dan DPC GRIB Jaya serah kan langsung
  • 0

Terkini