Iklan

Sat Lantas Polres Mesuji Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personel.

Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T12:15:23Z

 

Mesuji,(www Buserfaktapendidikan.com) - Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Tekhnis Lalu Lintas Personel, bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana, Jumat (30/08/2024).


"Hari ini Saya bersama Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan Pelatihan dalam meningkatkan kemampuan fungsi tekhnik Lalu Lintas Personel". Jelas Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.I.K, M.I.K


Tujuan dilaksanakannya pelatihan tersebut adalah ⁠agar Personel dapat memahami Tugas Pokok Fungsi Lalu Lintas Sesuai SOP atau Jukrah yang telah ditentukan serta menambah wawasan tentang  Fungsi Tekhnis  Lalulintas, Sesuai Bidangnya Masing-masing. Lanjut ungkap Kabag Ops


"Dengan pelatihan kedepannya seluruh Anggota Sat Lantas khususnya Polres Mesuji, lebih berkualitas dan lebih memahami Tupoksinya, baik dalam penindakan pelanggaran lalu lintas maupun dalam menjalankan tugasnya di lapangan". Ujarnya.


Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan Kompol Iwan berharap, seluruh Personel Sat Lantas dapat mengimplementasikan di lapangan, sesuai dengan fungsinya masing masing, serta dapat memberikan Pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat. Pungkasnya.


Hadir dalam giat Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Mesuji IPDA Johan, dan seluruh Personel Sat Lantas Polres Mesuji.

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Sat Lantas Polres Mesuji Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personel.
  • 0

Terkini