Iklan

Suprapto – Fuad Amrullah Dapat Nomor Urut Empat dalam Pilkada Mesuji

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T15:07:56Z

Mesuji, Buserfaktapendidikan.com

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Suprapto dan Fuad Amrullah, resmi mendapatkan nomor urut empat (4) dalam pengundian yang dilaksanakan di Gedung KPU Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Acara ini dipimpin oleh Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir, beserta anggota komisioner KPU lainnya.23/9/2024


Dalam sambutannya, Suprapto menyampaikan rasa syukurnya. "Alhamdulillah kami mendapat nomor urut empat. Harapan kami, semoga dalam Pilkada ini kita tetap dalam keadaan bahagia serta penuh rasa persaudaraan," ujarnya. Ia juga menegaskan keyakinannya bahwa nomor yang diperoleh sesuai dengan harapan mereka, dan berharap untuk meraih kemenangan.

Suprapto menambahkan, penting bagi kontestasi pemilihan kepala daerah kali ini berjalan sesuai jadwal dan dalam situasi yang kondusif. Hal ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh pemilih di Kabupaten Mesuji.


Di tempat terpisah, Ketua tim pemenangan Suprapto – Fuad Amrullah, Suharman, menilai nomor empat sebagai angka keberuntungan. Ia mengaitkan angka tersebut dengan empat sifat Rasulullah SAW: Sidiq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Fathonah (cerdas), dan Tablig (menyampaikan kebenaran). "InsyaAllah, empat sifat itu dimiliki oleh pasangan kita," ujarnya dengan penuh keyakinan.


Suharman, yang juga merupakan Ketua organisasi PSHT Kabupaten Mesuji, optimis bahwa pasangan Suprapto – Fuad Amrullah dengan nomor urut empat akan memperoleh kemenangan mutlak dalam Pilkada mendatang. Ia berkomitmen untuk terus mengawal kampanye dan memenangkan pasangan ini, agar dapat membawa Mesuji lebih maju, berkembang, dan sejahtera.


"Kami akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Suprapto – Fuad pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. InsyaAllah, Suprapto – Fuad akan menjadi bupati Mesuji periode 2025 – 2030," pungkasnya.(Tim) 

Komentar

Tampilkan

  • Suprapto – Fuad Amrullah Dapat Nomor Urut Empat dalam Pilkada Mesuji
  • 0

Terkini