Iklan

Suprapto-Fuad Amrullah Tawarkan Program Sekolah Gratis, Dapat Sambutan Positif di Mesuji

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T12:56:53Z

Mesuji , Buserfaktapendidikan.Com

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Suprapto-Fuad Amrullah, telah mengumumkan rencana untuk memberikan pendidikan gratis hingga jenjang SMA, yang menuai respon positif dari masyarakat. Tiga belas program yang diusung pasangan nomor urut empat ini bertujuan untuk mendorong perubahan dan pembangunan di Bumi Ragab Begawe Caram.


Program pendidikan gratis ini dianggap sebagai terobosan penting bagi masyarakat Kabupaten Mesuji, yang terdiri dari 105 desa dan 7 kecamatan. Banyak warga, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama, melihat inisiatif ini sebagai langkah strategis dalam meringankan beban biaya pendidikan bagi orang tua dan mencerdaskan generasi muda.


Salah satu tokoh masyarakat, Kidi (57), mengungkapkan dukungannya terhadap program ini. "Program pendidikan gratis sangat tepat sasaran. Kami siap mendukung sepenuhnya agar pasangan ini dapat memimpin Mesuji menuju kemajuan dan daya saing yang lebih baik," ujarnya.


Kidi menambahkan bahwa akses pendidikan yang lebih baik akan memberikan dampak positif bagi perkembangan masyarakat, sehingga generasi muda di Mesuji dapat bersaing dengan daerah lain. Dengan semangat ini, masyarakat berharap program pendidikan dapat segera terealisasi dan membawa perubahan yang signifikan di Kabupaten Mesuji.


Melalui program-program inovatif lainnya, Suprapto-Fuad berkomitmen untuk membawa Mesuji ke arah yang lebih baik, dengan fokus pada peningkatan kualitas hidup dan pendidikan masyarakat.

(Tim) 

Komentar

Tampilkan

  • Suprapto-Fuad Amrullah Tawarkan Program Sekolah Gratis, Dapat Sambutan Positif di Mesuji
  • 0

Terkini