Iklan

Tim Relawan Saenur Konsolidasi di Bojong Menteng, Rawalumbu

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T04:34:43Z

 


Kota Bekasi, Buserfaktapendidikan. Com

Tim Relawan Dr. Uu Saeful Mikdar dengan pasangannya Nurul Sumarheni yang disingkat dengan (Saenur) melakukan Konsolidasi dan merapatkan barisan untuk memenangkan Saenur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 yang diselenggarakan Rabu 04 September 2024 di Wisata Saung Keramba Kreto, Kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu Kota Bekasi.

Dr. Uu Saeful Mikdar adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang bersedia mengundurkan diri dari Kepala Dinas Pendidikan karena ingin membangun Kota Bekasi ke depan semakin maju. Dalam kata sambutannya Dr. Uu Saeful Mikdar mengatakan dengan tegas, untuk membangun di seluruh sektor dan bukan hanya Pendidikan yang dimajukan, tetapi semua sektor, ujar Dr. Uu

Demikian juga pasangannya Calon Wakil Walikota Bekasi yakni, Nurul Sumarheni adalah mantan Ketua Komite Pemilihan Umum (KPU) yang bersedia menjadi pasangan Dr. Nurul Sumarheni untuk sama-sama membangun Kota Bekasi untuk lebih maju ke depan. 

Abah H. Ujat salah satu Tim Relawan Pemenangan SAENUR berapai-api memberikan Sambutannya dan mengajak semua Relawan untuk bersatu merapatkan barisan untuk pemenangan SAENUR dalam Pilkada Kota Bekasi. Abah H. Ujat adalah asli putra daerah Bekasi yang dari sejak dulu Kader Golkar dan sekarang Abah H. Ujat memang benar-benar mendukung SAENUR bersama Relawan lainnya.

Konsolidasi Tim Relawan SAENUR yang digelar di Wisata Saung Keramba Kreto, Bojong Menteng yang menjadi Ketua Umum Tim Relawan SAENUR adalah Tohom TPS, SE, SH, MM minta kepada semua Tim Relawan supaya benar-benar mencurahkan pemikiran untuk memenangkan SARNUR menjadi wali Kota dan Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada November 2024. Kemudian yang terakhir Ketua Umum Tim Relawan minta untuk melakulan pertemuan untuk membentuk tugas masing-masing yang akan dilaksanakan. (,Tim Redaksi)

Komentar

Tampilkan

  • Tim Relawan Saenur Konsolidasi di Bojong Menteng, Rawalumbu
  • 0

Terkini