Iklan

Empat Pimpinan Dilanti, Diambil Sumpah Pada Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi

Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T19:46:43Z

"Sah, Sardi Effendi Pimpin DPRD Kota Bekasi Periode 2024-2029."

Kota Bekasi, Buserfaktapendidikan.com

Resmi sudah empat unsur pimipinan DPRD Kota Bekasi dilantik di Sidang Paripurn yang mengagendakan Pelantikan Ketua DPRD Kota Bekasi Periode 2024-2029 pada Rabu (2/10/2024).

Pimpinan Sementara DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah memimpin Rapat Paripurna tersebut yang juga dihadiri Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

Empat pimpinan tersebut yakni Sardi Effendi (PKS) sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan (PDIP), Faisal (Partai Golkar), Puspa Yani (Gerindra) sebagai Wakil Ketua.

Mereka berempat diambil sumpahnya di depan para anggota DPRD dan para pejabat Pemkot Bekasi.

Di acara tersebut juga dihadiri dua pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi diantaranya Heri Koswara - Sholihin, Uu Saiful Mikdar - Nurul Sunarheni. Sementara pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto - Harris Bobihoe tidak terlihat.

Setelah dilantik dan diambil sumpah, para pimpinan DPRD langsung melakukan serah terima jabatannya dengan ketua dan wakil ketua sementara DPRD Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Bekasi, Sardi Efendi meminta sinergitas dan profesionalisme. Dirinya juga berjanji akan bekerja secara sungguh sungguh dan mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ingin kerjasamanya dari semua parpol yang ada di DPRD dan Forkopimda. Sinergitas dan profesionalisme harus dijaga untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi,”ujar Sardi. (Pas/Red)

Komentar

Tampilkan

  • Empat Pimpinan Dilanti, Diambil Sumpah Pada Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi
  • 0

Terkini