Iklan

Pemkab Mesuji Gelar Upacara Bulanan, Tingkatkan Disiplin Bagi Pegawai.

Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T08:05:06Z

 

Mesuji,(www.buserfaktapendidikan.com) -- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Wahyu Arswendo Umbara, S.STP., M.H. memimpin upacara bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Kamis (17/10/2024).


Dalam amanat nya, Wahyu menyampaikan bahwa keberhasilan suatu organisasi, termasuk pemerintahan, sangat bergantung pada tingkat disiplin para pegawai nya.


"Bapak/Ibu sebagai seorang ASN disiplin itu adalah hal yang utama dan harus selalu dilaksanakan, disiplin bukan hanya soal kepatuhan terhadap aturan, tetapi juga tentang tanggung jawab moral dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar nya.


Wahyu juga mengingatkan bahwa disiplin waktu dan tugas menjadi salah satu indikator keberhasilan reformasi birokrasi di Mesuji.


"Setiap ASN harus menunjukkan komitmen dalam menjalankan tugas dengan tepat waktu, serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat," tegas nya.


Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Mesuji juga melaksanakan penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis.


Rinciannya, Golongan II berjumlah sebanyak 2 orang, Golongan III berjumlah sebanyak 49 orang dan Golongan IV berjumlah sebanyak 59 orang.


Total keseluruhan 110 orang, terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga fungsional/struktural.


Upacara bulanan yang dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Mesuji Gelar Upacara Bulanan, Tingkatkan Disiplin Bagi Pegawai.
  • 0

Terkini